Sinopsis Razia Sultan Episode 33

Jum'at, 03 Juli 2015 - 18:30 WIB
Sinopsis Razia Sultan Episode 33
Sinopsis Razia Sultan Episode 33
A A A
JAKARTA - Razia disekap sekolompok penjahat. Dia kemudian dibawa ke sebuah tempat dimana perempuan-perempuan dijual dan diperlakukan seperti binatang.

Altunia mengantar para gadis yang Ia selamatkan kembali pulang ke pelukan orang tua mereka. Para orang tua pun berterimakasih atas kebaikan Altunia.

Baru saja hendak melanjutkan perjalanannya, Altunia dihadang oleh seorang gadis kecil yang memintanya menyelamatkan wanita yang telah membantu mereka kabur dari kelompok penjahat. Wanita itu tak lain adalah Razia.

Altunia memilih menggunakan undian koin untuk menentukan apakah dia harus menyelamatkan Razia atau tidak. Sayangnya, koin yang dilempar menunjukkan Altunia harus melanjutkan perjalanannya tanpa mengindahkan permintaan si gadis kecil.

Razia kini tiba di sebuah tempat yang lebih mirip dengan rumah pembantaian. Setiap gadis yang mencoba melawan sang tuan rumah, Maroosh, maka dia akan dipenggal.

Seorang pria jahat mencoba membeli Razia dan Chanda. Tapi, Maroosh membeli mereka kembali dan memenjarakan mereka sebagai balasan atas kerugiannya kehilangan para gadis.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4462 seconds (0.1#10.140)